Vertonghen Dikonfirmasi Akan Memperkuat Spurs

7upcash – Kapten Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen bisa dimainkan waktu melawan Inter Milan pada matchday ke lima Liga Champions. Pertandingan itu akan berjalan di Stadion Wembley London, Kamis (29/11/2018). Vertonghen Dikonfirmasi Akan Memperkuat Spurs

Vertonghen Dikonfirmasi Akan Memperkuat Spurs

Bek asal Belgia itu musim ini baru bermain dalam delapan laga bersama dengan Spurs di semua arena pertandingan. Karena cedera hamstring, Jan Vertonghen mesti mangkir dalam 12 laga.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino lalu mainkan Juan Foyth menjadi substitusinya. Walau Jan Vertonghen sekarang telah sembuh serta ada di bangku cadangan waktu The Lilywhites menaklukkan Chelsea pada minggu ke-13 Premier League.

“Dia siap bermain. Ia kerja begitu keras dalam tiga atau empat minggu paling akhir,” kata Mauricio Pochettino waktu session jumpa mass media mendekati laga, Selasa (27/11/2018).

Jan Vertonghen awal mulanya turut bermain waktu pertemuan pertama Inter Milan menantang Spurs di Stadion Giusepp Meazza September lalu. Waktu itu dia bermain saat 90 menit di pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk La Beneamata itu.

Saat Jan Vertonghen mangkir, terdaftar Spurs cuma tiga kali tidak berhasil mencapai poin penuh, dua salah satunya berbuntut kekalahan dari Manchester City serta Barcelona.

Demikian sebaliknya, bila dia bermain The Lilywhites sudah sempat menelan tiga kekalahan, diantaranya waktu melawan Liverpool di Stadion Wembley.

Di sisi lain, Spurs perlu kemenangan waktu melayani Inter Milan. Pasalnya tiga poin itu bisa buka harapan Harry Kane untuk dapat maju ke set setelah itu.