Vertonghen Enggan Menghadapi Messi

7upcash – Pemain bertahan andalan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengharap Barcelona akan mengistirahatkan Lionel Messi pada partai Liga Champions, Rabu (12/12). Menurut dia, Barcelona adalah team yang begitu kuat tiada kedatangan Messi diatas lapangan. Vertonghen Enggan Menghadapi Messi

Vertonghen Enggan Menghadapi Messi

The Lilywhites akan bertandang ke Camp Nou untuk memerankan pertandingan hidup mati di Liga Champions pada Rabu dini hari yang akan datang. Di partai itu, skuat bimbingan Mauricio Pochettino harus mencetak kemenangan jika ingin mencapai satu ticket ke set 16 besar.

“Saya akan begitu bersukur jika mereka akan memutuskan untuk mengistirahatkan Messi. Barcelona mempunyai beberapa pemain pelapis yang begitu kuat serta akan cukuplah susah untuk ditaklukkan,” tutur Vertonghen diambil dari ESPN.

“Kami mesti mengangap Inter Milan akan mencetak kemenangan di partai menantang PSV. Oleh karenanya, kami akan tiba ke Camp Nou dengan arah mencetak kemenangan serta meluncur ke set setelah itu. Kami akan begitu bersukur jika Inter cuma dapat bermain seri,” tambah punggawa tim nasional Belgia itu.

Di pertemuan perdana kedua team musim ini, Messi sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang serta dapat mengemas dua gol di Wembley. Akan tetapi, Ernesto Valverde malas memberi agunan starter pada La Pulga di partai kelak. Dia juga memberi tanda akan mainkan skuat lapis kedua Blaugrana.

Partai kelak tidak akan memengaruhi kesempatan Blaugrana untuk meluncur ke set 16 besar. Masalahnya mereka sukses memperoleh satu ticket ke set gugur sesudah mencetak kemenangan di markas PSV pada 29 November lalu.