Vidal Akui Terdapat Masalah Antara Enrique dengan Alba

7upcash – Memburuknya jalinan antara manajer tim nasional Spanyol, Luis Enrique dengan pemain bertahan lini sayap Barcelona, Jordi Alba selalu bersambung. Keadaan itu dapat tampak dari tidak dipanggilnya pemain berumur 29 tahun itu untuk menguatkan La Furia Roja. Vidal Akui Terdapat Masalah Antara Enrique dengan Alba

Vidal Akui Terdapat Masalah Antara Enrique dengan Alba

Jalinan tidak akur pada dua figur itu berawal saat masih tetap saling ada di Barcelona. Waktu itu Luis Enrique yang mengatasi klub asal Katalonia itu pilih untuk singkirkan Jordi Alba dari skuat penting Blaugrana.

Eks Punggawa Valencia itu lalu sharing waktu dirinya di panggil masuk dengan Tim nasional Spanyol yang masih tetap diatasi oleh Julen Lopetegui. Dia mengakui lebih dihargai serta kerasan ada di skuat Tim nasional Spanyol daripada di Barcelona.

Aleix Vidal yang disebut eks pemain Barcelona yang sekarang menguatkan Sevilla mulai bicara berkaitan insiden itu. Dia mengaku jika jalinan tidak bagus pada Luis Enrique serta Jordi Alba tidak hanya isu belaka.

“Situasi Alba? Ia mempunyai jalinan yang susah dengan Luis Enrique serta ia sekarang ini tidak diambil. Akan tetapi, saya fikir ia ialah bek kiri terbaik yang kita punya di Spanyol,” kata Aleix Vidal seperti diambil dari Mundo Deportivo, Sabtu (13/10/2018).

Isyarat ketidaksukaan Luis Enrique pada Jordi Alba ikut tampak di mana dirinya 2x tidak menyebut Jordi Alba untuk masuk dengan Tim nasional Spanyol. Dia lebih pilih untuk menyebut Marcos Alonso, Jose Style, serta Jonny Castro untuk isi posisi bek sayap kiri.

Waktu Spanyol menyalip Wales dalam pertandingan uji tanding di Stadion Millennium Cardiff, tempo hari (12/10/2018) Luis Enrique ikut mainkan Jose Style untuk isi pos yang biasa dimainkan oleh Jordi Alba itu.