Vidal Ambil Keputusan untuk Pensiun dari Timnas Chile

7upcash – Pemain asal Belanda, Arjen Robben rupanya bukanlah hanya satu pemain yang mengambil keputusan pensiun dari tim nasional negaranya. Hal sama juga barusan dikerjakan oleh pemain timnas Chile, Arturo Vidal. Vidal Ambil Keputusan untuk Pensiun dari Timnas Chile

Vidal Ambil Keputusan untuk Pensiun dari Timnas Chile

Vidal mengambil keputusan pensiun selesai tidak berhasil membawa Chile bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. Chile cuma ada di tempat ke-6 klassemen akhir sesi kwalifikasi zone CONMEBOL. Cuma empat club tertinggi yang lolos serta club posisi ke-5 melaju ke play off.

Pemain Bayern Munchen – satu club dengan Robben – ini tutup karier internasional dengan kekalahan Chile atas Brasil dengan score 3-0.

” Terima kasih banyak untuk semua, sepanjang bertahun-tahun kita dengan, karenanya semuanya mengajari saya serta karna tunjukkan pada negara ini kalau dengan usaha serta kerja semuanya dapat berlangsung, ” catat Vidal dalam pesan perpisahannya.

Pemain berumur 30 th. sejatinya telah mulai sejak sekian waktu lalu merencakan pensiun dari timnas Chile. Persisnya selesai pertandingan melawan Paraguay, bln. September yang kemarin. Waktu Chile kalah dengan score 3-0d serta Vidal cetak gol bunuh diri.

Walau tutup dengan pahit, sejatinya karier Vidal dengan Chile cukup gemilang. Eks pemain Juventus miliki 97 caps serta 23 gol untuk La Roja. Vidal juga membawa Chile 2 x jadi juara di Copa America.