AC Milan tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan rekrutan baru, Pietro Pellegri. Datangnya Pellegri membuat deretan WAGs cantik di skuat AC Milan bertambah, sebab dia punya kekasih cantik bernama Viktorija Mihajlovic.

Striker muda Italia, Pietro Pellegri sudah tiba di Kota Milan. Pada Selasa (24/8/2021), Pellegri menjalani tes medis bersama AC Milan sebelum merampungkan transfernya dari AS Monaco.

Nama Pellegri didatangkan AC Milan demi berlangsungnya regenerasi di barisan depan. Pasalnya, AC Milan kini punya striker yang usianya tak lama muda.

Sebut saja Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah berusia lebih dari 30 tahun, sehingga AC Milan memikirkan pemain muda untuk proyek jangka panjang.

Bergabungnya Pietro Pellegri, otomatis membuat putri pelaih Bologna akan menjadi WAGs AC Milan. Sebagaimana diketahui, Pellegri telah memadu kekasih dengan putri pertama Sinisa Mihajlovic yang bernama Viktorija Mihajlovic.

Kedekatan Pellegri dan Viktorija ini memang belum berlangsung lama. Namun, keduanya tampak serius dengan hubungan tersebut karena dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan.

Pellegri dan Viktorija juga sudah tak sungkan membagikan potret romantisnya di media sosial masing-masing.

Penasaran dengan WAGs baru AC Milan, kekasih Pellegri yang juga putri pelatih Bologna