Vinicius Dinilai Harus Menjaga Fokus di Madrid

7upcash – Pelatih dari klub Real Madrid, Santiago Solari, mengharap Vinicius Junior dapat mengawasi fokusnya di lapangan, lepas dari jumlahnya keinginan pada pemain dari Brasil itu. Perihal ini dia jelaskan selesai kemenangan Los Blancos atas Real Valladolid. Vinicius Dinilai Harus Menjaga Fokus di Madrid

Vinicius Dinilai Harus Menjaga Fokus di Madrid

Madrid menang 2-0 atas Real Valladolid di Santiago Bernabeu, akhir minggu lalu. Walau tidak cetak gol, tetapi Vinicius ikut serta dalam proses terciptanya gol Madrid.

Vinicius baru bermain di menit 73 untuk menukar Marco Asensio. Ia juga sukses memberikan efek buat permainan Madrid. Di menit 82, sepakannya mengenai Kiko Olivas untuk buka keran gol Madrid.

Di menit 86, Vinicius lalu memberikan umpan pada Karim Benzema yang lalu dijegal oleh pemain belakang Valladolid. Madrid juga memperoleh penalti yang sukses dilakukan oleh Sergio Ramos.

“Fantastis jika beberapa orang semangat lihat Vinicius. Kami tidak dapat menantang apakah yang berlangsung di luar. Dia mempunyai semua karir di muka serta penilaian akan dikerjakan pada saatnya,” kata Solari di Soccerway.

“Dengan kelebihdan serta kekurangannya, ia ialah satu lagi pemain dalam skuat. Saya menjelaskan padanya untuk berani serta mengecoh lawan, yang dia paham bagaimanakah cara mengerjakannya. Saya ikut menjelaskan padanya untuk bertahan, yang butuh diingatnya,” Solari memberikan.