Xavi Lempar Kritikan untuk Gaya Permainan Atletico Madrid

7upcash – Legenda Barcelona, Xavi memberi komentar dengan pedas gaya permainan Atletico Madrid. Dia berasumsi jika pola yang diatur oleh Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone membuat sepak bola berasa menjemukan. Xavi Lempar Kritikan untuk Gaya Permainan Atletico Madrid

Xavi Lempar Kritikan untuk Gaya Permainan Atletico Madrid

Menurut dia Atletico Madrid bermain lewat cara bertahan serta tutup ruangan kosong yang coba digunakan lawan. Xavi mengatakan jika strategi itu diakui oleh beberapa Pemain Los Rojiblancos dapat membimbing pada kemenangan.

“Mereka betul-betul susah untuk cetak gol sebab mereka tidak inginkan bola. Mereka yakin dominasi ialah mengatur ruangan yang ada untuk team lawan,” kata Xavi seperti diambil dari Football Espana, Selasa (6/11/2018).

“Tim apakah yang saya nikmati? Athletic Bilbao dibawah bimbingan Eduardo Berizzo, sebab intensitas serta minimnya pragmatisme merk. Saya senang Real Betis (Setien Queque), mereka bermain dengan inspirasi orisinal,” sambungnya.

“Tentu saja, saya begitu senang melihat Pep Guardiola Manchester City.”

Musim ini Barcelona akan melawan Real Madrid pada minggu ke-13 LaLiga di Stadion Wanda Metropolitano 25 November ini. Pertemuan paling akhir kedua team di Camp Nou musim lalu selesai kemenangan dengan skor 1-0 untuk Blaugrana karena gol tunggal dari Lionel Messi.

Saat menguatkan Barcelona, Xavi telah 27 kali melawan Atletico Madrid. Dia memberikan satu gol serta enam assist dan ikut terlibat mengantar Blaugrana menang sekitar 14 kali atas team asal ibu kota Spanyol itu.