oleh

Vinicius Junior Dipanggil Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain depan Real Madrid yang kita semua cintai, Vinicius Junior, telah dipanggil untuk memperkuat timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan! Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan setelah Vinicius absen selama sebulan karena cedera hamstring. Pengumuman pemanggilan ini dilakukan pada Sabtu, 23 September 2023.

Vinicius, yang berusia 23 tahun, tidak bermain sejak mengalami cedera saat Real Madrid menang melawan Celta Vigo pada 25 Agustus lalu. Karena itu, dia melewatkan awal kampanye kualifikasi Brasil untuk Piala Dunia 2026. Tetapi sekarang, dia kembali dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi timnas Brasil!

Selain Vinicius, timnas Brasil juga memanggil bek Juventus, Danilo, dan Gleison Bremer untuk pertandingan tersebut. Danilo, yang juga kapten Juventus, telah menjadi pemain reguler dalam timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Sementara itu, Bremer telah menjadi bagian dari skuad sejak debutnya tahun lalu.

Jajaran pertahanan timnas Brasil juga termasuk bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, dan kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos. Mereka akan bekerja sama dengan Vinicius dan pemain-pemain hebat lainnya untuk membawa Brasil meraih kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain Vinicius, Brasil juga memasukkan sejumlah bintang lainnya dalam skuad mereka, seperti Neymar dari Al Hilal dan rekan Vinicius di Real Madrid, Rodrygo. Ini adalah tim yang sangat kuat dan siap untuk bersaing di level internasional!

Berikut adalah skuad Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Kiper: Alisson Becker (Liverpool), Ederson (Manchester City), Lucas Perri (Botafogo);

Bek: Gleison Bremer (Juventus), Gabriel Magalhaes (Arsenal), Marquinhos (PSG), Nino (Fluminense), Danilo (Juventus), Vanderson (Monaco), Caio Henrique (Monaco), Renan Lodi (