Wenger Tak Hiraukan Perseteruan Inggris Dengan Tuan Rumah Piala Dunia

7upcash – Arsene Wenger, pelatih dari klub Arsenal tidak menghiraukan soal memanasnya jalinan diplomatik pada Pemerintah Inggris dengan Rusia. Terlebih dulu, banyak yang mencemaskan keadaan itu akan berpengaryuh pada kompetisi pada timnya hadapi CSKA Moskow. Wenger Tak Hiraukan Perseteruan Inggris Dengan Tuan Rumah Piala Dunia

Wenger Tak Hiraukan Perseteruan Inggris Dengan Tuan Rumah Piala Dunia

Pertemuan pada leg pertama perempat final Liga Europa itu akan berjalan di Stadion Emirates, London, Jumat (6/4/2018). Satu pekan lalu, giliran Arsenal yang berkunjung ke VEB Arena.

“Jujur tak ada yang tahu apa yang tengah berlangsung serta nampaknya lebih jadi jalinan diplomatik agak rumit, ” ucap Wenger seperti diambil dari Sky Sports, Rabu (4/4/2018).

Jalinan kedua negara itu memanas sesudah keluar masalah serangan pada sisa mata-mata Rusia, Sergie Sripal serta putrinya. Buntutnya, Perdana Menteri Inggris, Theresa May mengambil keputusan jalinan diplomatik di level teratas dengan Rusia.

Diluar itu, Theresa May juga membatalkan agenda kunjungan anggota Parlemen Inggris ke Rusia pada Piala Dunia 2018 kelak. Vladimir Putin, Perdana Menteri Rusia juga turut memperpanas situasi dengan mengecam aksi Inggris itu.

“Saya mengharapkan itu akan tidak memengaruhi ikatan kedua klub (Arsenal serta CSKA Moskow serta beberapa pendukung. Demikian halnya dengan beberapa orang Rusia yang datang kesini serta orang Inggris yang melancong kesana, ” berharap Wenger.