West Ham Bidik Paling Lambat Januari Memboyong Nasri

7upcash – Samir Nasri sesaat lagi akan selekasnya kembali merumput di Liga Inggris. Lagi-lagi, klub asal London yang berkesempatan memperoleh tanda tangannya. Sesudah sudah sempat membela Arsenal, sekarang West Ham United tengah kerjakan pendekatan. West Ham Bidik Paling Lambat Januari Memboyong Nasri

West Ham Bidik Paling Lambat Januari Memboyong Nasri

Bila tidak ada halangan, pemain dari Prancis itu telah akan dikenalkan pada publik pada Januari yang akan datang. Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, mengemukakan langsung wawasan ini.

“Samir telah bersama dengan kami saat sekian waktu. Kami selalu memonitor perubahannya setiap waktu. Sekurang-kurangnya, bila selalu berjalan mulus, akhir tahun ia bisa miliki kejelasan. Saya pribadi menginginkannya di sini,” tuturnya pada Talksport.

Karir Nasri sudah sempat meredum selesai membawa Manchester City memenangkan Liga Inggris pada 2012 yang lalu. Perlahan dirinya mulai tersisih dari skuat penting The Citizens sampai selanjutnya dipinjamkan ke Sevilla.

Nasibnya di Sevilla juga tidak ikut lebih baik. Saat waktu peminjamannya habis, City langsung menjualnya ke klub Turki, Antalyaspor. Dikontrak dua tahun, kenyataannya perjalanannya di negara sisa pusat Khilafah Utsmani itu mesti tuntas lebih awal.

Nasri cuma bermain saat lima bulan awal sampai pada akhirnya sah dilepaskan klub. Penderitaanya belumlah terlepas saat dijatuhi hukuman larangan melakukan aktivitas sepak bola saat enam bulan berkaitan pelanggaran dopping.

Sekarang, kekasih Anara Atanes itu akan mengawali kembali lembaran baru karirnya bersama dengan West Ham. Saat bertepatan, The Hammers diperkirakan akan kehilangan Michael Arnautovic yang tengah membidik rintangan di klub semakin besar.