Wijnaldum Berharap Mental Pemain Liverpool Tidak Menurun

7upcash – Liverpool menerima kekalahan pertama musim ini waktu bertandang ke markas Manchester City. Gelandang The Reds, Gini Wijnaldum mengharap, mental bermain timnya tidak jatuh sebab hasil ini. Wijnaldum Berharap Mental Pemain Liverpool Tidak Menurun

Wijnaldum Berharap Mental Pemain Liverpool Tidak Menurun

Liverpool mesti menyerah 1-2 dari anak asuh Pep Guardiola di Stadion Etihad. Meskipun begitu, mereka masih menempati di puncak klassemen dengan 54 poin.

Wijnaldum menuturkan, laga berjalan seimbang dengan kedua team sama-sama jual beli serangan. Akan tetapi, selanjutnya keberuntungan masih tetap berpihak pada team tuan-rumah yang tidak ingin malu di muka publiknya sendiri.

“Kedua team bermain sama-sama menyerang serta hindari kekeliruan satu sama lain. Ini ialah laga yang manakah semua peluang kemungkinan besar berlangsung. Selanjutnya kami kalah, tetapi mesti masih yakin diri yang akan datang,” kata pemain dari Belanda itu pada BBC selesai laga.

“Aku tidak mau banyak alasan berdasar hasil ini. Kekecewaan ialah satu perihal yang lumrah saat Anda telah terasa coba dengan optimal. Semestinya kami dapat imbang ini hari. Tetapi, sekurang-kurangnya kami masih tetap di puncak,” tuturnya lagi.

Sebelum bertandang ke Stadion Falmer untuk melawan Brighton minggu kedepan, Liverpool miliki agenda lain. Wijnaldum dkk terlebih dulu mesti melayani Wolverhampton Wanderers dalam arena Piala FA.

“Kami telah coba semua saat laga. Akan tetapi, City memang lebih mujur ini hari sebab banyak kesempatan kami yang terbuang. Sedang mereka dapat manfaatkan kekeliruan posisi belakang kami,” ujarnya.