Wilshere Sukses Buat Kagum Pelatih Milan

7upcash – Kekuatan apik pemain Arsenal, Jack Wilshere, dalam membuat si kulit bundar memanglah tidaklah perlu diragukan lagi. Wilshere bahkan juga memperoleh pujian spesial dari pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Wilshere Sukses Buat Kagum Pelatih Milan

Wilshere Sukses Buat Kagum Pelatih Milan

Gattuso mengaku Wilshere yaitu pemain hebat serta mempunyai kemampuan mengagumkan. Dengan kekuatan itu, Wilshere dapat bermain dengan klub mana juga. Sebab, kekuatannya tetap bisa tampak di semua liga.

Dengan kekuatan itu, Gattuso mengakui mengagumi akan dengan Wilshere. Menurut Gattuso, sedikit pemain sepakbola yang mempunyai kekuatan seperti Wilshere yg tidak kesusahan untuk tampil di pertandingan apapun.

” Saya fikir dia dapat bermain di liga mana juga. Dia mungkin saja tidak supercepat, tapi dia mempunyai ketrampilan hebat, dia kuasai kompetisi dari sisi tehnis. Saat memperoleh bola, dia paham persis dimana mesti mengirimnya. Dia memperoleh langkah yang pas, dia dapat merubah permainan, ” tutur Gattuso, Kamis (15/3/2018).

” Dia dapat bermain di lini tengah atau lebih jauh. Dia miliki beberapa problem fisik, tapi dia miliki bakat hebat. Dia masih dapat berikan peran besar. Saya tidak tahu bagaimana dia akan selesai dengan kontraknya, tapi saya senantiasa kagum pada mutunya, ” lanjutnya.

” Dia type pemain yang begitu berlainan. Dia yaitu seorang pemain sepakbola Inggris, tapi mutunya pemain Spanyol. Dua budaya berlainan yang begitu saya gemari, ” papar Gattuso.

Kekuatan yang apik memanglah diperlihatkan Wilshere di beberapa kompetisi yang dijalaninya. Gabung dengan tim bimbingan Arsene Wenger mulai sejak 2008, tampilan yang gemilang selalu diperlihatkan Wilshere di setiap pertandingan yang dijalaninya.

Dengan keadaan itu, Wilshere juga jadi satu diantara pemain andalan di skuad The Gunners –julukan Arsenal. Selama musim 2017-2018, Wilshere sudah bermain dalam 32 kompetisi bersama Arsenal di beberapa pertandingan. Dari 32 kompetisi itu, pemain asal Inggris itu sudah cetak dua gol serta lima assist.