Xavi Enggan Tiru Mourinho Saat Dirinya Menjadi Pelatih

7upcash – Xavi Hernandez mengungkapkan karirnya menjadi pemain sudah ada di ujung. Dia akan selekasnya akhiri karirnya menjadi pemain. Bila tidak lagi jadi pelatih, pemain Al Sadd ini berkemauan menjadi pelatih. Dia juga menyebutkan bila jadi pelatih, team yang dia besut tidak akan bermain seperti team yang dilatih Jose Mourinho. Xavi Enggan Tiru Mourinho Saat Dirinya Menjadi Pelatih

Xavi Enggan Tiru Mourinho Saat Dirinya Menjadi Pelatih

Geser dari Barcelona pada 2015, sekarang Xavi bermain di klub kasta paling tinggi Liga Qatar, Al Sadd. Bersama dengan Al Sadd, sekarang mereka ada di rangking kedua Qatar Stars League. Di level Asia, Al Sadd bermain di semi final Liga Champions Asia.

“Dia (Mourinho) pelatih yang begitu defensif serta bermain menantang Inter Milan (musim 2009/2010) tidak gampang. Itu gayanya serta ia mengaplikasikannya di Chelsea serta Real Madrid,” tutur Xavi diambil Corriere dello Sport dari .

Baginya, gaya permainan yang Mourinho mainkan terlalu susah diduplikasi. Dia juga terasa gaya itu tidak pas dengan sepak bola yang dia yakini.

“Saya lebih senang gaya sepakbola yang berlainan. Saya tidak mengkritik tapi saya tidak senang bermain semacam itu. Serta team saya tidak pernah bermain semacam ini.”

Walau sudah pikirkan bakal jadi apakah langkah bermain, Xavi belumlah tahu kapan dia bisa menjadi pelatih. Dia cuma memberi kode jika dia akan selekasnya gantung sepatu.

“99% ini ialah musim paling akhir saya sebab pada umur hampir 39 tahun serta normal capek serta mesti merubah jalan. Saat ini saya berfikir seperti seorang pelatih serta saya telah mempunyai lisensi pertama untuk pimpin team. Saya akan mengakhiri UEFA Pro Licence pada bulan Mei,” tutupnya.