Xavi Menikmati Kehidupannya di Qatar

7upcash – Bekas pemain dari klub Barcelona, Xavi Hernandez, nikmati kehidupannya di Qatar. Dia ikut bersukur sebab dapat memperoleh peluang menolong meningkatkan sepakbola Qatar. Xavi Menikmati Kehidupannya di Qatar

Xavi Menikmati Kehidupannya di Qatar

Seperti yang kita kenali, Xavi sudah ada di Qatar semenjak 2015. Disana, dia merumput bersama dengan Al-Sadd. Dalam peluang yang sama, dia ikut memperoleh pekerjaan jadi perwakilan Qatar, yang bisa menjadi tuan-rumah Piala Dunia 2022.

“Saya serta keluarga saya terasa begitu suka ada di sini. Saya begitu bersukur dapat ada di negara ini. Anak wanita saya lahir di sini serta istri saya tengah hamil lagi. Ada di sini yaitu satu kebanggaan buat saya,” kata Xavi seperti yang diambil Guardian.

Pemain berumur 38 tahun itu tidak menyangkal level pertandingan di Qatar ada dibawah kompetisi-kompetisi besar Eropa. Akan tetapi, dia lihat ada perubahan yang berarti dalam beberapa tahun paling akhir.

Dia juga terasa jika penambahan kualitas pertandingan akan begitu penting buat kemampuan timnas saat bertanding di Piala Dunia pada 2022 yang akan datang.

“Sekarang telah jauh berkembang sebab terdapat beberapa pemain asing yang lebih berkualitas dibanding awal mulanya. Pelatih-pelatih yang ada pula semakin bagus. Perihal ini baik buat beberapa pemain Qatar. Mereka dapat belajar beberapa hal dari beberapa pemain asing,” kata dirinya.

“Tim nasional mempunyai pelatih yang begitu bagus dalam diri Felix Sanchez. Saya kenal dirinya dengan begitu baik. Tentunya akan tidak gampang bermain menantang tim-tim besar, seperti Brasil atau Spanyol, tapi saya fikir mereka akan dapat berkompetisi dengan baik. Mereka ikut mempunyai waktu saat empat tahun untuk menyiapkan diri. Kita lihat saja kelak,” pungkas Xavi.