Xavi Tidak Yakin Neymar Kembali ke Barcelona

7upcash – Isu kembalinya Neymar Jr. ke Barcelona makin kencang berhembus. Xavi Hernandez terasa Neymar tidak akan kembali pada Barcelona. Xavi menyangsikan bintang Brasil kembali pada LaLiga. Xavi Tidak Yakin Neymar Kembali ke Barcelona

Xavi Tidak Yakin Neymar Kembali ke Barcelona

Ke-2 pemain itu sempat mengenakan seragam Barcelona. Neymar hadir ke Barcelona pada 2013. Mereka dua tahun bersama dengan di Barcelona sebelum Xavi geser ke Qatar mengenakan seragam Al Sadd di tahun 2015.

“Saya tidak memandangnya. Saya tidak memandangnya. Saya ikut berfikir itu tidak akan berjalan dengan baik. Saya tidak memandangnya lewat cara apa pun,” ungkapnya diambil dari Cadena SER.

Bintang Brazil itu diberitakan berjumpa dengan Andre Cury, penasihat Barca untuk masalah perihal pemain, saat interval internasional. Walau demikian, Xavi menampik inspirasi kembalinya Neymar ke Barcelona.

“Saya membaca banyak wartawan sebab saya selalu ikuti semua sepakbola, tapi saya tidak lihat terdapatnya kesempatan Neymar bisa kembali pada Barcelona.”

Pada musim ini, Neymar jadi salah satunya ujung tombak dari Paris-Saint Germain. Neymar sudah cetak 13 gol dalam 16 laga untuk Paris-Saint Germain musim ini. Xavi terasa Neymar dapat sampai level dari dua mega bintang dunia, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

“Jika ia dewasa serta kerja, ia akan dekat dengan Cristiano serta Messi. Ia dapat memastikan jalan nasibnya, tetapi itu semua bergantung kepadanya.”

Pada musim ini, Xavi sudah bermain sekitar tiga kali untuk Al Sadd serta memberi dua assist untuk rekan-rekannya. Dia membawa Al Sadd maju ke set semi final AFC Champions League musim 2018 sebelum ditaklukkan wakil Iran, Persepolis.