Xhaka Jengkel Arsenal Gagal Menang di Kandang Brighton

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Arsenal, Granit Xhaka, begitu jengkel dengan kegagalan timnya mengalahkan Brighton and Hove Albion di kelanjutan pertandingan Premier League. Xhaka Jengkel Arsenal Gagal Menang di Kandang Brighton

Xhaka Jengkel Arsenal Gagal Menang di Kandang Brighton

Arsenal cuma dapat bermain seri dengan skor 1-1 dengan tuan-rumah Brighton and Hove Albion pada kelanjutan laga Liga Inggris di American Express Stadium, Kamis (27/12/2018) pagi hari WIB.

Arsenal telah unggul pada menit ke-7 melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi sesudah itu tuan-rumah malah dapat meningkatkan permainan serta menyebar intimidasi. Juergen Locadia lalu menyamai skor pada menit ke-35.

“Tentu saja kami ingin ambil tiga poin. Kami coba yang terbaik serta saya fikir kami mempunyai permainan yang bagus ini hari, tetapi mungkin dengan dikit keberuntungan kami dapat memperoleh tiga poin. Kami tidak demikian bahagia sekarang ini,” kata Xhaka di situs sah klub.

“Dengan skor 1-0, kami mempunyai dua atau tiga kesempatan bagus dimana kiper lawan selamatkannya. Tapi sesudah skor 1-1, bila Anda hadir kesini serta kebobolan gol semacam itu, ini tidak lumayan baik,” Xhaka memberikan.

Dengan hasil itu, Arsenal ketahan di rangking lima klassemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin. The Gunners ikut ketinggalan dua poin dari Chelsea yang ada diatas mereka dengan raihan 40 poin.