Yaya Toure Memutuskan Setia Pada Manchester City

7upcash – Yaya Toure berikrar setia membela Manchester City. Dia tidak memikirkan untuk pergi meskipun bursa transfer musim dingin bakal selekasnya di buka. Yaya Toure Memutuskan Setia Pada Manchester City

Yaya Toure Memutuskan Setia Pada Manchester City

Di selama Liga Inggris 2017-2018, Yaya Toure belum juga pernah sekali juga dipercaya Manajer Josep Guardiola membela Manchester City jadi starter.

Pemain berumur 34 tahun itu cuma pernah tiga kali tampak jadi pengganti di Liga Inggris.

Yaya Toure hanya dipercaya tampil jadi pemain inti waktu Manchester City bermain di arena Piala Liga Inggris serta dua pertandingan terakhir di fase group Liga Champions.

Dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions tersebut dipandang kurang penting karna The Citizens telah memastikan diri lolos ke fase gugur.

Jumlah bermain Yaya Toure dengan Manchester City ini jauh menurun bila dibanding dengan musim kemarin terlebih di musim-musim sebelumnya.

Pada sepanjang 2016-2017, Yaya Toure tampak sejumlah 25 kali di Liga Inggris yang 22 salah satunya jadi starter.

Walau sebenarnya pada musim itu Yaya Toure serta Guardiola pernah berseteru karna tidak kunjung memperoleh kesepatan bermain.

Kontrak Yaya Toure di Manchester City juga cuma tersisa enam bulan lagi serta begitu kemungkinan kecil juga akan memperoleh perpanjangan kontrak.

Walau demikian, Yaya Toure di pastikan bakal tetap bertahan di Manchester City sampai kontraknya selesai. Hal semacam ini diungkapkan segera oleh agennya, Dimitry Seluk.

Seluk mengatakan ada beberapa argumen yang buat Yaya Toure menginginkan tetaplah dengan Manchester City, paling tidak sampai kontraknya selesai.

” Semua jalan dengan bagus di Manchester City serta dia 100 persen juga akan tetaplah bertahan pada jendela transfer Januari kelak, ” kata Seluk.

” Dia menginginkan jadi juara Premier League tiga kali. Selain itu, ia juga nikmati pengalamannya untuk menolong beberapa pemain muda di Manchester City, ” katanya.

Sampai sekarang ini, belum juga di ketahui ada klub yang tertarik untuk menyimpan Yaya Toure.