Zapata Mengantarkan Atalanta Bungkam Juventus di Coppa Italia

7upcash – Striker andalan dari klub Atalanta, Duvan Zapata sekali lagi memperlihatkan kemampuan apiknya. Zapata berhasil mencetak dua gol waktu Atalanta meraih kemenangan dengab skor 3-0 atas Juventus pada set perempat final Coppa Italia. Zapata Mengantarkan Atalanta Bungkam Juventus di Coppa Italia

Zapata Mengantarkan Atalanta Bungkam Juventus di Coppa Italia

Di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Atalanta benar-benr digdaya. Selain itu, Juventus tidak berkapasitas. Pada set pertama, dua gol sukses dijaringkan tuan-rumah, sedangkan team tamu bahkan juga tidak dapat membuat satu juga tembakan yang pas ke gawang.

Awal malapetaka dihadapi Juventus waktu Giorgio Chiellini cedera serta mesti digantikan Joao Cancelo di menit ke-26. Sebelas menit ada di lapangan, sang pemain cadangan membuat kekeliruan. Bola dari kakinya diambil Timothy Castagne yang lalu menjebol gawang Wojciech Szczesny.

Dua menit berlalu, Super Zapata berlaga. Satu umpan dari Alejandro Gomez sukses diraihnya di bibir kotak penalti I Bianconeri. Lantas, sekalian lakukan pergerakan memutar, ia melepas sepakan ke tiang dekat tiada bisa ditepis Szczesny.

Empat menit mendekati laga selesai, Super Zapata kembali mengalahkan Szczesny. Gol ini terbentuk diawali dengan backpass tidak prima dari pemain belakang Juventus yang dapat diserobot dengan baik oleh sang penyerang. Dalam keadaan one on one, Szczesny tidak berkapasitas.

Kekalahan telak ini jadi catatan sendiri. Atalanta pantas berbangga hati sebab menang 3-0 atas Juventus ialah suatu yang langka. Dua team paling akhir yang dapat mengerjakannya ialah Real Madrid pada April 2018 serta Barcelona pada September 2017.