Zenit Bakal Menghukum Pemain yang Berkelahi di Kafe

7upcash – Raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, ambil sikap tegas pada pemainnya, Aleksandr Kokorin yang ikut serta perkelahian dalam suatu kafe di Moskow. Mereka juga telah mempersiapkan hukuman berat untuk penggawanya itu. Zenit Bakal Menghukum Pemain yang Berkelahi di Kafe

Zenit Bakal Menghukum Pemain yang Berkelahi di Kafe

Kokorin memukul lelaki bernama Denis Pak, seorang petinggi dari Departemen Perindustrian serta Perdagangan Rusia. Selain itu, Sergey Gaysin, CEO Pusat Riset Negara Federasi Rusia, ikut jadi tujuan Kokorin, yang lakukan laganya bersama dengan pemain Krasnodar, Pavel Mamaev.

Menjadi klub, Zenit juga mengutuk tindakan brutal pemainnya itu. Mereka sekarang menyerahkan masalah ini pada pihak berwajib, tetapi klub masih akan menyiapkan hukuman yang cukuplah berat.

“Mengenai insiden tempo hari di Moskow yang menyertakan Aleksandr Kokorin, kami betul-betul mengutuk aksi mereka yang ikut serta. Ini telah mengakibatkan kemarahan klub serta kami menanti investigas hukum dari pihak berkuasa,” catat Zenit di situs sah mereka, Rabu (10/10/2018).

“Dari pemikiran klub, tingkah laku itu betul-betul mengagetkan. Kami saat ini memperhitungkan hukuman apakah yang akan diambil klub pada pemain serta ketetapan akan ada dalam tempo dekat. Saat ini, klub serta simpatisan sedih sebab pemain berpotensi kami telah lakukan tindakan semacam itu,” sambungnya.

Setali tiga uang dengan Zenit, Krasnodar ikut mengutuk peristiwa yang menyertakan Mamaev. Bahkan juga klub tidak segan-segan membekukan sang pemain bila dapat dibuktikan bersalah.

“Apa yang kami lihat di video itu keterlaluan. Tidak ada alasan untuk aksi itu. Perihal pertama yang dapat kita kerjakan ialah mengaplikasikan semua peluang sangsi yang berada di kontrak. Kami akan menjatuhkan hukuman maximum pada pemain serta menghapusnya dari latihan team,” demikian launching sah Krasnodar, Rabu (10/10/2018).