Zidane Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Kane

7upcash – Nama Harry Kane sering dihubungkan dengan Real Madrid dalam sebagian bursa transfer paling akhir. Keadaan ini berlangsung sesudah Kane tampak gemilang dengan Tottenham Hotspur di pentas Premier League. Zidane Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Kane

Zidane Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Kane

Berkaitan isu juga akan bergabungnya Kane ke Madrid, jadi pengganti Karim Benzema, pelatih Zinedine Zidane juga turut mulai bicara. Zidane mengakui tidak dapat memperkirakan apa yang berlangsung di masa depan.

” Saya tidak paham mengenai apa yang berlangsung di masa depan, namun sekarang ini Kane yaitu pemain yang begitu perlu untuk Tottenham, ” ucap Zidane pada Soccerway.

Kane jadi tulang punggung tim paling utama Tottenham dalam empat musim paling akhir. Pemain berumur 24 th. senantiasa cetak lebih dari 20 gol di Premier League dalam tiga musim terakhirnya serta jadi top score dua musim paling akhir.

Pada musim 2017/18 ini, Kane telah cetak enam gol dari delapan kompetisi di pertandingan paling elit di Inggris itu.

Prestasi Kane dengan Tottenham, dan timnas Inggris, buat Zidane tidak luput untuk melayang-layangkan pujian. Untuk pelatih asal Prancis, Kane yaitu sosok penyerang dengan kekuatan yang lengkap serta bagus dalam semua segi.

” Dia pemain yang begitu bagus untuk semua segi serta apa yang dia kerjakan, dia bermain untuk cetak gol. Dia senantiasa mencari ruangan serta itu begitu bagus. Dia penyerang yang lengkap. Mungkin saja dia tidak terasa, namun memanglah sesuai sama itu yang berlangsung, ” tandas Zidane.

Pada hari Rabu (18/10) awal hari WIB, Zidane juga akan melihat segera kekuatan Kane. Real Madrid juga akan bersua Tottenham di pertandingan fase group Liga Champions musim 2017/18.