Zidane Buka Mulut Soal Isco

7upcash – Baru saja ini, gelandang milik Real Madrid, Isco Alarcon, mengungkap rasa frustrasinya ada di klub berjuluk Los Blancos itu. Pasalnya, Isco terasa dianya tidak mempunyai saat berlaga yang cukup. Namun demikian, hal itu segera disikapi oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, supaya tidak jadi problem yang berkelanjutan. Zidane Buka Mulut Soal Isco

Zidane Buka Mulut Soal Isco

Pada jeda internasional minggu lantas, Isco mencatatkan tampilan gemilang bersama Timnas Spanyol. Umpamanya, waktu menghadpi Argentina, dimana Spanyol menang dengan skor telak 6-1 serta Isco cetak gol di kompetisi itu. Selepas pertandingan, Isco menerangkan kalau dianya sesungguhnya mempunyai kekuatan, tetapi tidak mempunyai saat bermain yang cukup di Madrid hingga membuatnya frustrasi.

Terdaftar, dalam delapan kompetisi terakhir yang dijalani Isco bersama Madrid di beberapa pertandingan, gelandang 25 tahun itu hanya satu kali bermain dengan penuh. Dengan kata lain, perkataan yang di sampaikan Isco sesudah pertandingan melawan Argentina itu yaitu sindiran untuk Zidane supaya seringkali memainkannya.

Meski demikian, Zidane malah membalas pernyataan Isco itu dnegan memaparkan kondisi di Madrid sekarang ini. Pelatih asal Prancis itu mengungkap bila ia tidak akan dipengaruhi dengan perkataan Isco itu atau tampilan sang gelandang bersama Timnas Spanyol, karena yang akan diambil Zidane yaitu yang dia anggap paling layak.

“Masalahnya yaitu saya mempunyai 25 pemain serta hanya 11 yang dapat masuk starting line-up. Isco menginginkan bermain lebih, tapi demikian halnya yang lain. Hari ini itu dapat jadi problem Isco, tapi besok itu dapat jadi problem Gareth Bale, ” ucap Zidane, Jumat (30/3/2018).

“Saya hanya coba lakukan apa yang paling baik untuk tim serta mengatur kondisi ini dengan cara yang paling baik. Saya tidak lihat apa yang mereka kerjakan bersama tim nasional mereka saat buat ketentuan (turunkan pemain), ” lanjut bekas kapten Timnas Prancis itu.

Disamping itu, kegelisahan Isco di Madrid kenyataannya jadi angis fresh untuk klub-klub lain untuk dapat merekrut sang gelandang. Akan tetapi, Zidane malah menyatakan bila Madrid akan tidak jual gelandangnya itu pada bursa transfer yang akan datang karena Isco dinilai jadi sosok yang penting untuk tim.

“Isco yaitu Madrid serta akan tetap disini. Saya ingin menjaga semua pemain saya. Isco yaitu pemain yang saya gemari. Apa yang dia kerjakan, dia kerjakan dengan bagus. Saya suka dengan Isco. Apa yang dapat saya katakan mengenai Isco yaitu dia senantiasa memberi semua yang ia miliki, ” tukas Zidane.