Zidane Ingin Ronaldo Tetap Bersama Madrid

7upcash – Dalam sekian waktu terakhir, nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah jadi pembicaraan hangat. Pasalnya, peraih trofi Ballon d’Or sejumlah lima kali itu diberitakan siap meninggalkan Madrid selesai tidak mendapatkan kontrak baru. Zidane Ingin Ronaldo Tetap Bersama Madrid

Zidane Ingin Ronaldo Tetap Bersama Madrid

Waktu kontrak Ronaldo dengan Madrid memanglah termasuk masih cukup lama, yaitu sampai 30 Juni 2021. Tetapi, pemain berjuluk CR7 itu menginginkan agar Madrid berkenan menaikkan upahnya, serta disetarakan dengan upah punya megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sekarang ini Ronaldo memperoleh upah sejumlah 21 juta euro atau sekira Rp343 miliar per tahunnya. Jumlah itu ada jauh dibawah upah yang didapat Messi. Berkat kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Barcelona, pemain berjuluk La Pulga itu saat ini mempunyai upah sebesar 50 juta euro atau sekira Rp818 miliar.

Tidak ayal, karna hasratnya untuk dapat mendapat kontrak baru tidak kunjung berlangsung, Ronaldo juga saat ini berpotensi untuk meninggalkan Madrid. Hengkangnya Ronaldo dari club berjuluk Los Blancos itu makin diperkuat karena Presiden Madrid, Florentino Perez, diberitakan benar-benar tidak mempunyai niatan untuk memberikan kontrak baru pada Ronaldo.

Perez malah diberitakan memohon agen dari Ronaldo, Jorge Mendes, untuk mencarikan klub baru untuk sang megabintang. Dengan sikap Perez yang sesuai sama itu dan menilik prestasi Madrid sekarang ini, bukan satu yang mengagetkan jika Los Blancos akan lakukan perombakan besar-besaran.

Menyikapi isu kepindahan Ronaldo itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, malah memohon pada anak asuhnya itu untuk cuma berfokus pada bebrapa laga yang akan dijalaninya di Madrid. Menurut dia, Ronaldo tidak mesti terpengaruh dengan pembicaraan beberapa orang diluar serta menganjurkan supaya tetap berupaya memberi yang terbaik di setiap pertandingan seperti umumnya.

“Kami tahu apa yang orang-orang katakan, tetapi apa yang Ronaldo mesti kerjakan yaitu pikirkan mengenai kompetisi, seperti yang selalu dilakukannya. Saya cuma menginginkan membicarakan masalah performanya serta apa yang dapat dia bawa untuk tim di lapangan, ” terang Zidane, Kamis (18/1/2018).

“Cristiano ada di klubnya, tempat dimana dia semestinya ada. Klub, fans, serta semua orang mencintainya. Saya senantiasa menyebutkan hal yang sama, saya tidak dapat membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano, ” tandas Zidane.