Zidane Ingin Segera Raih Gelar Ketiga Bersama Madrid

7upcash – Pria asal perancis dan juga seorang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah tidak sabar untuk memberi titel ke tiga pada Los Blancos musim ini. Dua titel sebelumnya telah direngkuh, Piala Super Eropa serta Piala Super Spanyol. Saat ini bidikan diarahkan di Piala Dunia Antar-Klub 2017. Zidane Ingin Segera Raih Gelar Ketiga Bersama Madrid

Zidane Ingin Segera Raih Gelar Ketiga Bersama Madrid

 

Di Piala Dunia Antar-Klub, Real Madrid adalah juara bertahan. Kesempatan mereka untuk menjaga titel ini juga masih tetap terbuka. Jadi juara Liga Champions, El Real juga akan segera tampil di semi final serta juga akan bertemu dengan Al Jazira, Rabu (13/12/2017).

” Ini begitu tidak gampang serta tahun lalu kami miliki banyak problem sebelumnya pada akhirnya memenangi beberapa titel. Tak ada permainan yang gampang untuk kami, ” kata Zidane , Selasa (12/12/2017).

Dengan persiapan yang mepet, karna mesti bertanding di La Liga serta Liga Champions, Zidane dituntut dapat menghidupkan semangat serta mental pemain. Tempat Los Blancos sendiri tidak begitu sebaik musim kemarin.

Di La Liga, Sergio Ramos Cs masih tetap ada di posisi ke empat atau selisih delapan poin dengan Barcelona yang menempati posisi pertama. Sesaat di Liga Champions, Real memanglah maju ke fase 16 Besar, walau mesti meninggalkan sebagian catatan. Tim yang ditempati Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale ini tidak ada jadi juara grup hingga di fase knock out kelak juga akan berjumpa dengan Paris Saint Germain (PSG).

Tapi Zidane miliki jawaban atas pasang surutnya tampilan Madrid. ” Lumrah bila prestasi kami pada musim ini pasang surut. Tapi apa yang telah kami kerjakan selama ini begitu positif. Kami sudah memenangi dua titel serta kami berusaha untuk memenangi titel ke tiga. Setelah ini kami memiliki waktu enam bln. untuk memperjuangan La Liga, Liga Champions serta Copa del Rey. ”

Zidane menegaskan adalah hal mustahil bila mereka dituntut senantiasa tampak baik serta selalu mencetak kemenangan. ” Kebanyakan orang menginginkan Real tampak bagus serta menang dengan empat atau lima gol. Itu yaitu mimpi. “