Zidane Yakin Ronaldo Akan Gantung Sepatu Di Bernabeu

7upcash – Pria asal perancis dan juga pelatih klub madrid, Zinedine Zidane, yakin Cristiano Ronaldo akan pensiun di Santiago Bernabeu. Di mata Zidane, Ronaldo yaitu figur penting di skuat Los Blancos. Zidane Yakin Ronaldo Akan Gantung Sepatu Di Bernabeu

Zidane Yakin Ronaldo Akan Gantung Sepatu Di Bernabeu

“Saya tidak dapat membayangkan Real Madrid tanpa ada Ronaldo. Dia yaitu pemain Madrid serta yang dia kehendaki yaitu menyelesaikan karirnya disini. Saya tidak dapat melihatnya bermain ditempat lain, ” kata Zidane.

Wacana kepergian Ronaldo menguat dalam sebagian minggu terakhir. Pemain asal Portugal itu kecewa dengan Real Madrid karna tidak ingin menaikkan jumlah gajinya yang kalah dari Lionel Messi serta Neymar.

Walau demikian, Zidane tidak ingin ambillah pusing masalah rumor ini. Ia masih tetap yakin penyerang 32 tahun itu berniat pensiun di Santiago Bernabeu.

Dalam peluang itu, Zidane juga menyinggung masalah rumor Madrid tertarik pada kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

“Saya tidak perlu kiper sekarang ini. Pada bulan Juni bila ada perubahan, bila kami duduk dan bicara, mungkin saja ada tempat yang dapat kami perbaiki, tapi hari ini saya tidak melihatnya. Saya tidak menginginkan siapapun, karna saya suka dengan skuat saya. Saya ingat tahun lantas tak ada masalah seperti ini, lantaran Madrid bermain bagus. ”

“Tapi saat sebuah tim melalui sedikit periode buruk, ada perbincangan mengenai transfer, tapi saya bukanlah tipe pelatih seperti itu, ” Zidane akhiri.