Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara terkait situasi kontrak Lucas Vazquez. Ia menilai sang winger layak mendapatkan kontrak baru di skuat Los Blancos.

Vazquez merupakan salah satu pemain didikan La Fabrica. Sejak tahun 2015 ia menjadi pemain yang krusial bagi skuat Los Blancos.

Namun belakangan ada banyak spekulasi mengenai masa depan Vazquez. Pasalnya kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan.

Zidane pribadi ingin melihat Vazquez melanjutkan karirnya di Real Madrid. “Ia [Vazquez] selalu memberikan segalanya untuk tim ini,” ujar Zidane kepada Movistar+

Menurut Zidane, Vazquez sudah menjadi pemain yang sangat krusial bagi Real Madrid. Ia menilai sang pemain adalah pemain yang sangat berdedikasi bagi El Real.

“Saya benar-benar menghargai apa yang ia berikan bagi tim ini di atas lapangan.”

“Sekarang ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Ia berasal dari tim muda kami dan Madrid selalu ada di hatinya.”

Zidane juga menyadari bahwa Vazquez berada di tahun terakhir kontraknya bersama Real Madrid. Zidane menilai sang winger layak untuk mendapatkan kontrak baru di Los Blancos.

“Saya benar-benar senang melihatnya bermain di tim ini dan begitu juga tim ini.”

“Dia adalah pemain yang penting bagi kami dan klub mengetahui itu. Saya rasa ia akan memperpanjang kontraknya.” ujarnya.

Beberapa klub diberitakan tengah mengamati situasi Vazquez di Real Madrid.

Ada AC Milan yang dirumorkan tengah mencoba untuk membajak sang winger.