Zola Sebut Chelsea Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

7upcash – Chelsea kembali meneruskan trend kemenangan selesai singkirkan Derby County dengan skor 3-2 di arena Carabao Cup, Kamis (1/11/2018). Walaupun demikian, asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, memandang timnya semestinya dapat cetak semakin banyak gol ke gawang klub bimbingan Frank Lampard itu. Zola Sebut Chelsea Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Zola Sebut Chelsea Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Pertandingan kedua team berjalan begitu seru. Bahkan juga ke lima gol terbentuk pada set pertama. Chelsea buka kelebihan melalui gol bunuh diri pemain Derby, Fikayo Tomori serta Richard Keogh. Derby sudah sempat menyamai posisi melalui Jack Marriott dan Martyn Waghorn. Mujur tuan-rumah mempunyai pemain sekelas Cesc Fabregas yang cetak gol kemenangan sebelum interval.

Selesai pertandingan, Zola mengakui laga berjalan begitu ketat. Selain aspek kedahsyatan Derby, posisi pertahanan The Blues yang jelek ikut dipandang seperti pemicu timnya kebobolan dua gol.

“Ini pertandingan yang begitu berat. Derby bermain fenomenal. Mereka membuat banyak masalah buat kami. Pertahanan kami tidak bermain bagus, tetapi masalah sebenarnya ada di Derby yang begitu mengagumkan,” kata Zola pada BBC, Kamis (1/11/2018).

“Kami mengatur permainan sampai 10-15 menit. Dalam peluang itu kami harusnya cetak semakin banyak gol. Saat Anda bermain terbuka menantang team berkualitas, kesempatan Anda ialah 50-50. Kami mujur dapat memenangkan laga ini hari,” dia memberikan.

Kemenangan ini membuat Chelsea meluncur ke perempat final. Eden Hazard dkk akan berjumpa Bournemouth.