Milan – Inter Milan sudah merencanakan aktivitas mereka di bursa transfer. Klub asal Italia itu dikabarkan bakal memborong pemain yang kini berkompetisi di Liga Inggris.

Pada awal musim ini, Inter Milan mendatangkan lima pemain dari Liga Inggris, tiga di antaranya secara permanen, yakni Ashley Young, Romelu Lukaku, dan Christian Eriksen.

Sedangkan dua pemain lainnya didapat dengan cara meminjam. Mereka adalah Alexis Sanchez, yang dipinjam dari Manchester United, dan Victor Moses dari Chelsea.

Berkat para pemain Liga Inggris tersebut, Inter Milan berada di posisi ketiga dalam klasemen Serie A. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah mengemas 54 poin dari 25 pertandingan.

Dengan target juara Serie A musim depan, Conte pun berniat memborong tiga pemain di Liga Inggris untuk memperkuat Inter Milan. Tiga pemain yang diincar Conte bisa didapat secara gratis.

Mengutip laporan dari Goal, tiga pemain yang diincar Inter Milan adalah, bek senior Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen dan duo Chelsea, Olivier Giroud dan Willian. Kontrak mereka bersama klubnya berakhir pada 30 Juni 2020.

Khusus untuk Willian, Inter Milan bisa mendapatkannya dengan mudah. Selain pernah bekerja sama dengan Conte, winger asal Brasil itu memang sudah berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea.

“Dengan Chelsea, ini sudah berakhir. Semua tahu bahwa kontrak saya akan berakhir dalam beberapa bulan lagi. Untuk memperpanjangnya akan sulit,” kata Willian.

“Chelsea mengusulkan tambahan dua tahun, dan saya inginnya tiga tahun. Kami tidak bicara lagi, tidak akan ada negosiasi lagi,” ucap pemain berusia 31 tahun itu melanjutkan.