oleh

Kovac Mengatakan Robben Tidak Layak Diusir dari Lapangan

Kovac Mengatakan Robben Tidak Layak Diusir dari Lapangan

7upcash – Kemenangan Bayern Munich atas Wolfsburg di Stadion VW Ajang, Sabtu (21/10/2018) dicederai dengan kartu merah yang didapat oleh Arjen Robben. Striker kawakan asal Belanda itu awal mulanya mendapatkan dua kartu kuning di pertandingan itu. Kovac Mengatakan Robben Tidak Layak Diusir dari Lapangan

Kovac Mengatakan Robben Tidak Layak Diusir dari Lapangan

Hal tersebut membuat Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac mulai bicara. Dia membela Arjen Robben yang dia anggap semestinya tidak memperoleh kartu kuning yang pertama.

“Saya tidak mempersalahkannya, kartu kuning pertama bukan menelan yang disengaja. Yang kedua, oke, itu kartu kuning, tetapi saya fikir Anda tidak mesti memberi yang pertama,” kata Niko Kovac selesai laga, Sabtu (20/10/2018).

Bayern sukses menang pada laga itu melalui dua gol dari Robert Lewandowski di menit ke-30 serta 48. Wolfsburg sudah sempat memperkecil kondisi melalui Wout Weghorst di menit ke-63 walau James Rodriguez meningkatkan kelebihan Die Rotan pada menit ke-72.

Niko Kovac dengan spesial memberikan pujian pada tampilan Lewandowski pada laga itu. Dia tidak sempat menolak jika Bomber asal Polandia itu mempunyai ketajaman di muka gawang lawan.

Niko Kovac ikut senang dengan tampilan anak asuhannya pada laga itu. Menurut dia sebelum bermain ada desakan sesudah dalam tiga laga paling akhir di Bundesliga anak asuhannya selalu tidak berhasil menang.

“Kami memberi semuanya untuk klub ini – dan itu yang diperlihatkan tim ini hari. Kami tidak bermain jelek, tapi kemenangan memang wajar buat kami.”