oleh

Mandzukic serta Ronaldo Mengantar Juventus Raih Kemenangan

Mandzukic serta Ronaldo Mengantar Juventus Raih Kemenangan

7upcash – Pertandingan AC Milan melawan Juventus dalam kelanjutan Serie A selesai dengan kemenangan Juventus. Skuad asuhan dari Allegri membawa pulang poin penuh dengan skor 2-0 karena Mario Mandzukic serta Cristiano Ronaldo. Mandzukic serta Ronaldo Mengantar Juventus Raih Kemenangan

Mandzukic serta Ronaldo Mengantar Juventus Raih Kemenangan

Di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, gawang AC Milan telah bobol waktu laga baru saja berjalan sembilan menit. Mario Mandzukic, manfaatkan postur besarnya, memenangkan duel hawa untuk menanduk bola ke gawang.

Milan miliki kesempatan menyamai posisi sesudah wasit memberikan penalti. Tetapi eksekusi Gonzalo Higuain masih tetap dapat dihalau penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Rossoneri selalu berusaha mendesak Juventus untuk mencari gol penyama di set kedua. Tetapi malah Si Nyonya Tua yang bisa gol, kesempatan ini Cristiano Ronaldo yang membuat waktu pertandingan masuk menit 81.

Permasalahan Milan semakin berat sesudah mereka kehilangan satu pemain. Higuain dikartu merah sesudah kehilangan kendali atas emosinya serta berteriak di muka wasit.

Kemenangan atas Milan membuat Juventus berdiri semakin kuat di puncak klassemen Liga Italia. Sesaat Milan turun satu anak tangga ke posisi lima.

Hasil Laga AC Milan versus Juventus
AC Milan 0 – 2 Juventus

Gol: Mario Mandzukic (‘8), Cristiano Ronaldo (’81)
Kartu Kuning: Medhi Benatia (’34), Tiemoue Bakayoko (’61), Gonzalo Higuain (’83), Fabio Borini (’87)
Kartu Merah: Gonzalo Higuain (’83)
Stadion: San Siro
Wasit: Paolo Silvio Mazzoleni