Mourinho Berikan Tanggapan Soal Peluang United Menjadi Juara

7upcash – Manchester United semakin ketinggalan dari beberapa pesaingnya di klassemen Liga Inggris. Masalah kans juara, The Red Devils, Jose Mourinho memberikan jawaban sesuai kenyataan. Mourinho Berikan Tanggapan Soal Peluang United Menjadi Juara

Mourinho Berikan Tanggapan Soal Peluang United Menjadi Juara

MU menerima kekalahan 1-3 waktu berlaga menantang Manchester City, Minggu (11/11/2018) mendekati larut malam WIB. Dalam laga itu, David Silva, Sergio Aguero, serta Ilkay Guendogan yang membobol gawang MU.

Setan Merah hanya sekali membalas lewat Anthony Martial yang dibukukan dengan sepakan penalti. Pelanggaran Ederson pada Romelu Lukaku jadi sebabnya.

Selesai kalah dari City, MU masih tetap ketahan di papan tengah klassemen Premier League. Dengan 20 poin yang disatukan, MU berada di posisi ke-8. Mereka berjarak 12 poin dari City yang memuncaki klassemen.

Dengan jarak yang selebar itu, Mourinho juga memberikan jawaban yang diplomatis waktu di tanya tentang kans juara MU pada musim ini.

“Kami ada di posisi luar empat besar. Bagaimana kita dapat mengulas tentang titel juara? Untuk mengulas tentang titel juara, anda mesti ada di posisi paling atas,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Jadi mari berusaha untuk memotong jarak serta melompat ke pos empat besar. Misal sehari kami sampai di posisi empat besar, kita nantikan saja apakah sebagai bedanya,” ia memberikan.