oleh

Ancelotti Mengatakan Napoli Bakal Bermain Menyerang Lawan Liverpool

Ancelotti Mengatakan Napoli Bakal Bermain Menyerang Lawan Liverpool

7upcash – Manajer dari klub Napoli mengatakan timnya tidak bakal bermain bertahan waktu melawat ke markas Liverpool pada pertandingan paling akhir set group Liga Champions musim ini, Rabu (12/12/2018). Ancelotti Mengatakan Napoli Bakal Bermain Menyerang Lawan Liverpool

Ancelotti Mengatakan Napoli Bakal Bermain Menyerang Lawan Liverpool

Laga itu memastikan nasib kedua team untuk maju ke set 16 besar. Napoli kalah dengan skor 1-2 saja telah diyakinkan dapat meluncur ke set penyisihan Liga Champions. Demikian sebaliknya Liverpool perlu kemenangan 1-0 atau mungkin dengan beda dua gol lebih.

“Kami mulai dapat pikirkan mengenai Liverpool saat ini Tapi mesti berupaya untuk tenang serta terkonsentrasi. Kami datang dengan mentalitas yang pas, beberapa pemain dalam keadaan yang baik serta beberapa beristirahat ini hari,” kata Carlo Ancelotti seperti diambil dari Football Italia, Minggu (9/12/2018).

“Sangat penting untuk mempunyai pendekatan positif di Liverpool, coba mengatur permainan. Tapi lalu kami akan tidak bermain lewat cara lain. Kami tidak pas untuk bermain bertahan ini akan tidak jadi laga yang pas untuk lakukan itu ikut,” sambungnya.

Napoli barusan menaklukkan Frosinone dengan skor telak 4-0 pada minggu ke-15 Serie A, Sabtu (8/12/2018). Sedang The Reds ikut menyalip Bournemouth dengan skor yang sama tadi malam (8/12/2018).

Mohamed Salah jadi penentu kemenangan Liverpool dengan menuliskan hatrick. Carlo Ancelotti ikut mengharap bintang sepak bola asal Mesir itu dapat fit serta tampil menantang Napoli.