oleh

Messi Kesulitan untuk Melupakan Gol Pertamanya di Barcelona

Messi Kesulitan untuk Melupakan Gol Pertamanya di Barcelona

7upcash – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, susah melupakan gol pertamanya bersama dengan Blaugrana. Dia pun terasa bangga dengan pencapaiannya cetak 400 gol di La Liga. Messi Kesulitan untuk Melupakan Gol Pertamanya di Barcelona

Messi Kesulitan untuk Melupakan Gol Pertamanya di Barcelona

“Gol pertama waktu menantang Albacete dari umpan Ronaldinho, saya tidak pernah lupa,” kata Messi pada Mundo Deportivo.

Selesai gol perdananya, Messi seperti tidak dapat berhenti menjebol gawang lawan. Paling akhir, dia turut memberikan satu gol waktu Barcelona menang 4-0 atas Eibar, akhir minggu lalu.

Penambahan gol itu membuat dirinya sudah cetak 400 gol bersama dengan Blaugrana di La Liga. Catatan 400 gol Messi didapatkan dalam kurun waktu 13 tahun, 8 bulan, serta 12 hari.

“Gol-gol El Clasico pun selalu spesial serta gol waktu menantang tim-tim kuat seperti Atletico Madrid, Valencia serta Sevilla. Pun gol-gol di mana saya miliki keberuntungan untuk mencetaknya di muka beberapa pengagum kami di Camp Nou.”

“Pada pada akhirnya, gol yang sangat penting bukan yang sangat fantastis, tapi gol yang memberikan kami kemenangan,” kata Messi.

Catatan 400 gol Messi jadi lebih istimewa sebab dia jadi pemain pertama, tidak cuma di La Liga, tetapi di lima liga top Eropa, yang mencatat rekor itu. Dia menaklukkan beberapa nama tenar lain seperti Gerd Muller serta lawan abadinya, Cristiano Ronaldo.