oleh

Nacho Mengatakan Musim yang Sulit Bagi Real Madrid

Nacho Mengatakan Musim yang Sulit Bagi Real Madrid

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Nacho Fernandez, sakit hati dengan kekalahan timnya dari Ajax Amsterdam. Menurutnya, ini musim yang betul-betul susah untuk Los Blancos. Nacho Mengatakan Musim yang Sulit Bagi Real Madrid

Nacho Mengatakan Musim yang Sulit Bagi Real Madrid

“Ini titik balik, sebab kami sudah tersisih dari Liga Champions serta Copa del Rey serta kami melawan keadaan yang begitu susah di La Liga. Akhir musim akan begitu susah sebab kami tidak terlatih bermain tiada menguber apa-apa kembali,” kata Nacho di Soccerway.

Ajax menghajar tuan rumah Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) pagi hari WIB. Dusan Tadic jadi bintang kemenangan Ajax di pertandingan ini.

Pemain dari Serbia itu memberikan dua assist serta satu gol ke gawang Real Madrid. Kekalahan ini membuat Los Blancos tersisih sebab mereka kalah agregat 3-5.

“Ini malam terburuk dalam beberapa tahun paling akhir. Kami memenangi banyak Liga Champions serta kami tidak terlatih tidak untuk sampai perempat final. Saya fikir saat bertahun-tahun ini belum pernah berlangsung, jadi ini musim yang begitu susah sebab beberapa fakta,” kata Nacho.

Dengan hasil itu, Ajax maju ke set perempat final Liga Champions. Team lain yang telah lolos ialah Tottenham Hotspur. Mereka singkirkan Borussia Dortmund.