oleh

Alasan Diego Costa Mendapatkan Kartu Merah saat Hadapi Barcelona

Alasan Diego Costa Mendapatkan Kartu Merah saat Hadapi Barcelona

7upcash – Diego Costa mesti diusir keluar lapangan kurang dari 1/2 jam laga pada Barcelona menantang Atletico Madrid. Bukan sebab pelanggaran keras maupun menyikut pemain lawan seperti yang biasa dia kerjakan, melainkan umpatan pada wasit. Alasan Diego Costa Mendapatkan Kartu Merah saat Hadapi Barcelona

Alasan Diego Costa Mendapatkan Kartu Merah saat Hadapi Barcelona

Dalam rekaman video, Costa yang di menit ke-28 berduel dengan pemain Barcelona, terasa wasit lepas memandang itu pelanggaran. Selang beberapa saat, dia mendatangi wasit sekalian keluarkan beberapa kata yang nyatanya ialah hinaan untuk ibu sang wasit. Gil Marzano.

Selesai laga, Marzano keluarkan pengakuan sah masalah aksi Diego Costa di lapangan. Dia dengan tegas mengatakan jika pemain naturalisasi asal Brasil itu dengan jelas mengejek ibunya.

Sesudah dikartu merah, bekas striker Chelsea itu masih keluarkan beberapa kata kasar pada wasit. Lihat ini, bek Barca, Gerard Pique, coba menentramkan rekanan setimnya di timnas.

“Berhenti bicara saat ini. Apa kau ingin diberi hukuman empat laga?” demikian kata suami Shakira itu diambil dari Marca. Selesai Diego Costa ditarik keluar, laga masih berjalan sampai selesai untuk kemenangan Barca. Dua gol tuan rumah terdaftar atas nama Luis Suarez serta Lionel Messi.

Buat Pique dkk, kemenangan ini begitu penting sebab mengantar mereka makin dekat ke titel juara. Ketidaksamaan poin kedua team sekarang melebar jadi 11 angka. Cuma keajaiban yang dapat membuat Barcelona kehilangan banyak kesempatan mencapai poin dalam tujuh laga bekas.