oleh

Arsenal Tertarik Mendapatkan Eric Bailly

7upcash – Club Premier League, Arsenal kelihatannya belum menyerah menguber Eric Bailly. Team asal London Utara itu diberitakan akan coba meminang sang bek pada musim panas kelak. Arsenal Tertarik Mendapatkan Eric Bailly

Arsenal Tertarik Mendapatkan Eric Bailly

Pada bulan Januari tempo hari, Arsenal sudah sempat marak dikabarkan akan menggandeng Bailly. Unai Emery begitu suka pada style bermainnya hingga dia ingin mendatangkannya ke London Utara.

Tetapi pada bulan Januari tempo hari, Arsenal mempunyai permasalahan finansial. Akhirnya mereka gagal menghadirkan Bailly ke Emirates Fase pada musim panas kelak.

Dikutip The Sun, Unai Emery masih tetap menyimpan hati pada Bailly. Karena itu dia ingin mendaratkan sang bek pada musim panas kelak.

Menurut laporan itu, Unai Emery ingin menghadirkan Bailly menjadi alternatif Shkodran Mustafi.

Bek asal Jerman itu akhir-akhir ini panen kritikan. Dia seringkali membuat blunder hingga Arsenal kehilangan beberapa poin penting dalam beberapa minggu paling akhir.

Emery sendiri diberitakan ingin melego mustafi, hingga mereka memerlukan alternatif sang bek. Emery rasakan bek Tim nasional Pantai Gading itu akan jadi penambahan yang bagus buat timnya pada musim panas kelak.

Laporan itu mengaku Arsenal cukuplah optimistis untuk mendaratkan Bailly pada musim panas kelak. Pasalnya harga sang pemain diklaim alami penurunan di bursa transfer kelak.

Awalnya MU membanderol harga yang cukuplah tinggi untuk Bailly. Mereka inginkan uang seputar 30 juta Euro untuk bek 25 tahun itu.

Tetapi dengan perform Bailly yang turun musim ini, harga jual sang bek diklaim akan alami penurunan cukuplah mencolok hingga dapat ditebus oleh Arsenal.