oleh

Noel Gallagher Menilai Morinho Munafik

Noel Gallagher Menilai Morinho Munafik

7upcash – Gitaris serta vokalis band rock legendaris OASIS, Noel Gallagher, heran dengan pernyataan manajer Manchester United, Jose Mourinho, waktu ditaklukkan 1-2 oleh Manchester City pada kompetisi derbi di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Noel Gallagher Menilai Morinho Munafik

Noel Gallagher Menilai Morinho Munafik

Man City keluar jadi penguasa derbi Manchester jilid pertama pada musim 2017-2018. Skuad bimbingan Pep Guardiola ini memperoleh tiga poin lewat gol-gol David Silva (43′) serta Nicolas Otamendi pada menit ke-51. Man United hanya mencapai gol lewat Marcus Rashford (45+2′).

Noel Gallagher ada jadi komentator tamu Sky Sports pada kompetisi itu. Dia mengikuti dua pandit, Graeme Souness serta Gary Neville.

Secara kebetulan, sosok yang namanya melejit dengan OASIS lewat lagu Don’t Look Back in Anger serta Wonderwall itu di kenal jadi supporter Man City. Gallagher juga tidak tahan mengomentari pengucapan Mourinho selesai pertandingan. Mourinho menyebutkan kalau Man City sering mujur karna ketentuan wasit menolong mereka.

” Kemunafikan Mourinho benar-benar mengagumkan, ” kata Gallagher.

Toh, komplain Mourinho tidak menghambat Gallagher rayakan kemenangan tim favoritnya. Hasil dari Old Trafford buat Man City makin digdaya dalam persaingan perebutan gelar juara karna sekarang ini mengoleksi 46 poin serta melebarkan gap dengan Man United jadi 11 angka.

Man City juga melindungi status mereka jadi hanya satu klub Liga Inggris yang belum juga kalah dalam pertandingan domestik pada musim ini. Silva dkk juga menyamakan rekor Arsenal pada 2002 dengan mencatat 14 kemenangan berturut-turut.

” Kami berhasil melakukannya, walau sebenarnya pertandingan melawan Manchester United begitu susah. Waktu skor 1-1, saya tidak dapat memikirkan hasil akhirnya. Tetapi, beberapa pemain tampak begitu bagus. Anda takkan ingin rekor Anda pecah disini, ” ucap Gallagher.

Dia juga memberikan pujian pada semangat juang para anak asuh Pep Guardiola.

” Mereka mungkin kalah, namun beberapa pemain melawan dengan kuat. Tidak ada operan sia-sia. Malam hari ini akan begitu indah di Manchester serta saya rasa saya takkan ingin pulang, ” katanya.