oleh

Jika Ingin Kalahkan Barcelona Chelsea Harus Sempurna

Jika Ingin Kalahkan Barcelona Chelsea Harus Sempurna

7upcash – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengingatkan timnya untuk tampak prima saat bersua Barcelona di leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang akan berjalan di Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Hal itu ia berikan bila timnya menginginkan melangkah lebih jauh ke sesi perempatfinal. Jika Ingin Kalahkan Barcelona Chelsea Harus Sempurna

Jika Ingin Kalahkan Barcelona Chelsea Harus Sempurna

Pada leg pertama, Barcelona sukses mengimbangi Chelsea yang tampak di muka umum sendiri di Stamford Bridge dengan skor 1-1. Walau imbang, hasil ini pasti sedikit jadi kerugian untuk The Blues –julukan Chelsea- mengingat mereka kebobolan satu gol pada pertandingan kandang itu. Hasil imbang 0-0 juga cukup mengantarkan Blaugrana –julukan Barcelona– lolos ke sesi perempatfinal.

“Gol tandang terang berikan mereka keuntungan kecil karena dengan hasil 0-0 mereka lolos, tapi memanglah seperti itu, ” ungkap Azpilicueta, Jumat (23/2/2018).

Pada pertandingan itu, Chelsea sejatinya dapat tunjukkan permainan yang apik sukses mengungguli Barcelona pada menit 62. Willian berhasil buat The Blues unggul 1-0 sesudah merampungkan umpan Eden Hazard.

Tetapi, pada menit 75 malapetaka untuk Chelsea datang. Pemain beresiko Barcelona yaitu Lionel Messi pada akhirnya benar-benar jadi momok untuk Azpilicueta serta kawan-kawan. Pemain berpaspor Argentina itu sukses menjebol gawang Thibaut Courtois yang buat kondisi berubah jadi 1-1.

Azpilicueta juga menyebutkan tidak gampang untuk melakukan leg kedua di muka umum Camp Nou. Baginya, tampilan yang prima jadi syarat mutlak supaya dapat meyakinkan ticket perempatfinal. Kekeliruan sekecil apapun ia yakin akan berbuah kerugian tim.

“Masih banyak mesti dimainkan serta itu akan jadi permainan yang menarik, kami ketahui ini akan susah, tapi perform kami tunjukkan apa yang dapat kami kerjakan serta kami akan berupaya sebaik mungkin untuk lolos, ” imbuhnya.

“Kami mesti memainkan permainan yang prima, kami ketahui kami bermain melawan pemain yang begitu bagus di stadion yang kuat tapi kami percaya serta kami akan berupaya untuk lolos, ” pungkas pemain berpaspor Spanyol itu.