De Gea Mendapat Pujian Dari Rio Ferdinand

7upcash – Bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkap kalau rekanan setimnya, David de Gea mempunyai bakat untuk jadi penjaga gawang paling baik kelas dunia. Kiper berkebangsaan Spanyol itu memang menuai beragam komen positif selesai memerankan kompetisi melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. De Gea Mendapat Pujian Dari Rio Ferdinand

De Gea Mendapat Pujian Dari Rio Ferdinand

De Gea berhasil hasilkan penampilan yang luar biasa untuk buat Man United mencapai hasil imbang tanpa ada gol waktu bertemu dengan Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions musim 2017-2018.

Penjaga gawang berumur 25 tahun itu sukses melepaskan tinju keras untuk menghambat bola yang ditanduk oleh Luis Muriel. Akhirnya harapan Sevilla untuk cetak satu angka mesti jatuh berkat pergerakan sigap yang berhasil di ciptakan De Gea.

Peristiwa ini pastinya semakin memperkuat tempat De Gea jadi kiper paling baik di dunia di dalam spekulasi kepindahannya menuju Real Madrid.

Perjuangan De Gea untuk dapat tampak menarik seperti sekarang ini memanglah melalui banyak sistem. Ia awalannya mesti berjuang dengan fisik agar bisa bertahan hidup di Liga Inggris sesudah dipikat dari klub masa kecilnya yaitu Atletico Madrid. Tetapi, seolah kekuatannya semakin bertambah cepat dengan banyaknya peluang untuk bermain.

“Kami bicara sebelumnya, saat pertama kali datang, bahkan juga waktu pemain kami duduk disana dengan kesangsian. Anak muda barusan datang menuju Manchester United serta kami mesti menang tiap-tiap tahunnya, ” ungkap Ferdinand, Kamis (22/2/2018).

“Bagaimana kami dapat lakukan hal tersebut dengan anak kecil yang tampak tidak memiliki pengalaman serta kurang yakin diri. Tapi Anda lihat dimana dia hari ini serta itu yaitu pertanda seorang sudah berusaha keras untuk menjangkau tujuannya, ” tuntasnya.