oleh

Aguero Perlihatkan Performa Maksimalnya Tahun Ini

Aguero Perlihatkan Performa Maksimalnya Tahun Ini

7upcash – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, melemparkan pujian pada striker timnya, Sergio Aguero. Menurut Guardiola, tampilan Aguero pada 2018 adalah yang paling baik yang sempat diliatnya mulai sejak melatih Man City. Aguero Perlihatkan Performa Maksimalnya Tahun Ini

Aguero Perlihatkan Performa Maksimalnya Tahun Ini

Aguero memanglah sudah berkontribusi besar atas kemenangan Man City di beberapa kompetisi. Pada tahun ini, ia sudah mencetak 15 gol untuk tim kesayangannya itu. Saat ini, Aguero juga tengah menantikan gol ke-200-nya bersama Man City, tetapi hal tersebut belum juga berlangsung. Pada kompetisi kemarin malam, Aguero juga gagal cetak gol ke gawang Chelsea.

Meski begitu, pujian tetap diberi Guardiola pada satu diantara striker andalannya itu. Pelatih berkepala plontos itu juga tidak mempermasalahkan keadaan Aguero yang saat ini tengah kesusahan untuk mencetak gol.

Untuk Guardiola, kekuatan apik Aguero dalam bermain sepakbola jadi hal yang terutama. Terlebih, kemampuan gemilang senantiasa ditunjukkan Aguero di tiap-tiap pertandingan yang dijalaninya. Karenanya, Guardiola menilainya Aguero tetap berperan besar atas kemenangan yang diraih Man City, walau tidak cetak gol.

” Karena kami bersama Sergio (Aguero) disini, saya sangka bln. lantas atau dua bln. lantas yaitu masa paling baik Sergio yang pernah saya lihat, ” tutur Guardiola, Senin (5/3/2018).

” Bukan hanya cetak gol, dia dapat buat dirinya tidak pernah kehilangan bola. Dia buat pergerakan yang demikian apik sampai susah dihalau lawan. Dia yaitu orang pertama yang buat desakan tinggi pada lawan. Dia bermain begitu baik, ” lanjut Guardiola.

Guardiola mengakui yakin gol akan kembali diciptakan Aguero pada kompetisi setelah itu. Sebab, pemain berpaspor Argentina itu mempunyai kemampuan mengagumkan dalam membuat si kulit bundar hingga bisa membantunya cetak gol setiap saat.

” Saya begitu suka dengannya. Bukanlah problem untuk saya bila dia tidak cetak gol karena saya percaya dia dapat cetak gol di masa depan. Yang terutama, dia sudah lakukan pekerjaannya dengan begitu baik, ” tukas Guardiola.