oleh

Striker Anyar Arsenal Mulai Disejajarkan Dengan Henry

Striker Anyar Arsenal Mulai Disejajarkan Dengan Henry

7upcash – Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Meriam London memanglah dapat menyedot perhatian khalayak luar. Ketajaman Aubameyang dengan club asal London Utara tersebutlah sebagai alasannya. Striker Anyar Arsenal Mulai Disejajarkan Dengan Henry

Striker Anyar Arsenal Mulai Disejajarkan Dengan Henry

 

Seperti di ketahui, Aubameyang sendiri sesungguhnya baru gabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Ia direkrut Arsenal dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 65 juta euro atau sekira Rp1. 1 triliun.

Pada awal kehadirannya, banyak yang meragukan Aubameyang akan segera menyetel dengan gaya bermain Arsenal. Tetapi kenyataannya, penyerang Timnas Gabon itu segera menjelma jadi mesin gol Arsenal.

Terhitung dari delapan penampilan dengan Arsenal selama ini, Aubameyang telah menyumbangkan enam gol serta satu assist. Terbaru, Aubameyang dapat mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menolong Arsenal menang 3-2 atas Southampton.

Mengetahui kondisi itu lalu memperoleh komentar langsung dari bekas pemain Liverpool, yaitu Jamie Redknapp. Ia menilai kemampuan yang dipunyai oleh Aubameyang sejajar dengan dua penyerang legendaris Arsenal, yakni Thierry Henry serta Ian Wright.

“Apa yang dia (Aubameyang) kerjakan seperti yang dahulu dikerjakan Ian Wright serta Thierry Henry. Cobalah lihat bagaimana penyelesaian akhir mereka (Arsenal) saat Aubameyang bermain, ” ucap Redknapp, seperti disadur dari The Guardian, Selasa (10/4/2018).

“Mereka selalu mempunyai penyelesaian akhir yang cantik. Anda tentu berfikir Bagaimana dia dapat mengerjakannya? tetapi ia telah lakukan itu selama karirnya, ” tuntas pria berumur 44 tahun itu.