oleh

Matuidi Yakin Juve Mampu Raih Scudetto

Matuidi Yakin Juve Mampu Raih Scudetto

7upcash – Gelandang anyar Juventus, Blaise Matuidi mengakui tidak kaget dengan capaian Napoli yang bagus di Serie A musim 2017/18 ini. Namun, Matuidi tetaplah percaya kalau yang mencapai scudetto yaitu Juve. Matuidi Yakin Juve Mampu Raih Scudetto

Matuidi Yakin Juve Mampu Raih Scudetto

Napoli memanglah melaju kencang dimuka musim. Lorenzo Insigne serta kawan-kawan senantiasa menyapu bersih kemenangan dari tujuh kompetisi awal. Mereka juga memiliki hak atas tempat puncak klassemen Serie A, unggul dua point dari Juve serta Inter Milan.

” Saya tidak terperanjat lihat tampilan Napoli yang demikian bagus. Mereka jadi semakin bagus serta semakin bagus. Mereka sudah bermain dengan untuk saat lama serta mereka juga akan dengan kami sampai akhir musim, ” ucap Matuidi pada Sky.

Meki mengagumi akan dengan debut Napoli, Matuidi akan tidak demikian saja membiarkan mereka ambil tahta juara punya Juve. Musim masih tetap panjang, eks PSG percaya kalau Juve masih tetap juga akan jadi yang paling baik di Italia.

” Musim masih tetap demikian panjang, namun saya percaya kalau selanjutnya Juve juga akan mencapai scudetto, ” tandasnya.

Pada akhir minggu kelak, Juve juga akan bersua Lazio. Sesaat Napoli juga akan bersua AS Roma. Sudah pasti ini juga akan pertandingan yang berat untuk ke-2 kubu tim. Hasil pertandingan giornata ke-8 ini juga akan punya pengaruh pada tempat sesaat di klassemen.

” Ini permainan yang indah, serta sudah pasti permainan yang susah. Lazio tim yang tengah dirundung rasa yakin diri tinggi. Namun kami bermain di kandang serta kami menginginkan menang, ” tandas pemain asal Prancis.