Arsenal Resmi Umumkan Perpanjang Kontrak Chambers

7upcash – Raksasa Premier League, Arsenal resmi menginformasikan perpanjangan kontrak bek Calum Chambers sepanjang dua th. atau sampai 2021 yang akan datang. Arsenal Resmi Umumkan Perpanjang Kontrak Chambers

Arsenal Resmi Umumkan Perpanjang Kontrak Chambers

Dihadirkan dari Southampton pada 2014 yang lalu, musim kemarin Chambers dipinjamkan ke Middlesbrough sebelumnya kembali pada scuad The Gunners musim panas tempo hari.

Chambers yang sampai saat ini telah bermain sejumlah 60 kali untuk Arsenal juga menyebutkan bangga dapat memperoleh perpanjangan kontrak dari club London Utara itu.

” Bangga dapat di tandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saya ketahui saya masih tetap seseorang pemain muda serta saya menginginkan melakukan musim paling baik bermain untuk club ini, ” tutur Chambers.

” Saya menginginkan memenangkan trofi sebanyak-banyaknya dengan Arsenal. Saya juga akan membayar pada fans atas keyakinan yang mereka perlihatkan pada saya. Saya telah tidak sabar bermain sekali lagi, ” lanjut bek 22 th. itu.

Musim ini Chambers baru bermain sekali, yaitu saat Arsenal hadapi Doncaster Rovers di arena Carabao Cup, walau dalam pertandingan itu ia mesti ditarik keluar waktu turun minum karna alami cedera.