Abraham Disarankan Tiru Drogba dan Eto’o

7upcash – Claude Makelele memohon pemain utang dari Chelsea, Tammy Abraham, untuk ikuti contoh bekas bintang club, Didier Drogba serta Samuel Eto’o, bila menginginkan mencapai berhasil. Abraham Disarankan Tiru Drogba dan Eto’o

Abraham Disarankan Tiru Drogba dan Eto'o

Pemain 20 th. dipinjamkan ke Swansea City dari The Blues. Ia saat ini dikerjakan oleh bekas asisten di Chelsea, Paul Clement, serta Makelele – yang memenangi dua titel Liga Primer di Stamford Bridge pada 2003 serta 2008.

Striker Inggris U21 tunjukkan perform apik sepanjang dipinjamkan ke Bristol City musim kemarin, dengan cetak 13 gol dalam 40 tampilan di Championship.

Ia dapat mengulang perform sama di Swansea, dengan cetak tiga gol dalam sembilan kompetisi pertama.

Tetapi menurut Makelele, takkan gampang untuk Abraham untuk dapat menembus tim inti Chelsea bila ia kembali musim depan.

” Mutunya hebat, namun dia mesti berusaha keras. Dia masih tetap muda serta miliki banyaknya waktu. Dia menginginkan jadi satu diantara striker paling baik Premier League. Dia mesti mencontoh apa yang dikerjakan Drogba serta Eto’o. Dapatkah dia main di Chelsea? Mudah-mudahan. Dia mesti berhasil dahulu di Swansea, ” papar Makelele di Evening Standar.

” Dia mesti berikan desakan pada Conte, itu juga akan susah. Dia mesti menyesuaikan dengan baik, tetapi kami juga akan menekannya. Tetapi dia mesti tunjukkan ambisi untuk dapat menjangkau puncak. ”

” Dia cepat. Semuanya bergantung kepadanya. Dia bagus. Tetapi dia mesti selalu mendorong kekuatannya. Kemudian berlangsung, dia juga akan dapat jadi satu diantara striker paling baik di Premier League. “