Evans Tidak Menyesal Tolak Tawaran City

7upcash – Bek West Brom, Jonny Evans, berkeras kalau ia sekalipun tidak menyesali apa yang berlangsung di bursa musim panas kemarin. Evans Tidak Menyesal Tolak Tawaran City

Evans Tidak Menyesal Tolak Tawaran City

West Brom menampik tawaran 18 juta pounds Manchester City untuk Evans, sebelumnya Arsenal serta Leicester menguji sikap mereka dengan tawaran 25 juta pounds untuk bek tengah Irlandia Utara, yang pada akhirnya juga memperoleh penolakan.

Serta saat di tanya apakah dianya terasa tidak layak dihargai mahal oleh beberapa club itu, Evans mengakui tidak sangat pikirkannya.

” Tidak, berbeda sekali. Susah untuk memastikan nilai anda sendiri, ” papar Evans menurut Sportsmole.

” Tiap-tiap th. bursa transfer senantiasa di buka serta kebanyakan orang segera berfikir masalah nilai transfer. Bursa memanglah juga akan senantiasa mengagetkan. Terkadang anda lihat seseorang pemain serta berfikir nilainya 15 juta pounds, satu pekan berselang, anda berfikir dia mungkin saja bernilai 25 juta pounds. ”

” Anda tidak paham, benar demikian bukan? Bagaimana anda dapat memastikan harga seseorang pemain? Saya tidak sempat lihat itu serta berfikir saya bernilai semahal ini atau itu. Saya cuma membiarkan semua jalan mengalir demikian saja. “