AC Milan dikabarkan akan mencoba menyaingi Arsenal dalam perburuan defender Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka.

Bek muda berusia 21 tahun tersebut memulai karir sepak bolanya di klub Auxerre. Namun ia cuma bertahan di Prancis satu musim saja.

Evan lantas pindah ke Frankfurt pada musim panas 2018. Di klub Jerman tersebut, bek Prancis tersebut langsung mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler.

Performa Evan kemudian disebut menarik perhatian sejumlah klub raksasa Eropa. Di antaranya Liverpool dan Arsenal.

Kini kabarnya muncul peminat baru. Evan N’Dicka dikabarkan diminati oleh AC Milan.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Akan tetapi laporan itu juga menyebut tak akan mudah bagi Rossoneri untuk bisa merekrut Evan.

Sebab ia juga diminati Southampton dan Tottenham. Sementara itu laporan dari Bild menambahkan bahwa Arsenal berada dalam posisi terdepan untuk memboyong Evan.

The Gunners juga dikabarkan sudah menyusun rencana untuk memboyong Evan. Demikian pula dengan Tottenham.

Akan tetapi laporan dari Calciomercato menambahkan bahwa AC Milan tak bisa begitu saja mendekati Evan N’Dicka. Langkah mereka bergantung pada sosok Fikayo Tomori.

Milan sebelumnya memboyong Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman. Namun ada opsi untuk merekrutnya secara permanen dari The Blues.

Jika opsi itu diaktifkan, AC Milan disebut harus menebus Fikayo Tomori seharga 30 juta euro. Rossoneri sendiri kabarnya begitu terpikat dengan permainan defender asal Inggris itu dan berniat untuk mempermanenkan servisnya di San Siro.