Fabio da Silva baru-baru ini memberikan pujian besar kepada Aaron Wan-Bissaka. Ia menilai sang bek telah berkembang dengan pesat di Manchester United.

Di musim panas tahun 2019, MU membuat investasi besar. Setan Merah membayar 50 juta pounds ke Crystal Palace untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka.

Bek 23 tahun itu saat ini menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menjadi tembok yang sangat sulit dilewati oleh pemain sayap lawan berkat tekelnya yang presisi.

Fabio mengaku terkesan melihat perkembangan sang bek dalam satu setengah tahun terakhir. “Sejujurnya saya merasa ia berkembang dengan pesat,” buka Fabio kepada Manchester Evening News.

Fabio mengaku bahwa ia sempat salah sangka dengan Wan-Bissaka. Ia mengira pada awalnya sang bek adalah tipikal bek sayap yang ofensif, namun kenyataannya tidak demikian.

“Saya sering menonton pertandingan Man United. Sebelum ia datang, saya mengira dia adalah seorang bek sayap yang ofensif, namun ternyata tidak demikian.”

“Semua orang tahu bahwa ia adalah bek yang sangat bagus, penempatan posisinya sangat bagus, namun pada awal saya benar-benar tidak punya bayangan pemain seperti apa dia.”

Menurut Fabio, Wan-Bissaka masih jauh dari potensi terbaiknya. Ia menilai sang bek masih bisa berkembang dengan lebih pesat lagi di masa depan.

“Saat ini ia sudah berkembang pesat, dan saya yakin ia masih bisa berkembang lagi karena ia masih sangat muda.”

“Ia sekarang sudah lebih jago membantu serangan ketimbang saat ia pertama kali datang. Jika ia terus berkembang, ia akan menjadi pemain yang fantastis dan saya sangat menyukainya.” ujarnya.

Manchester United dan Wan-Bissaka akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Everton di pertandingan pekan ke-23 EPL.