AC Milan Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Rekrut Sturridge

7upcash – Raksasa Serie A AC Milan diberitakan tengah menimbang ketentuan untuk memboyong Daniel Sturridge dari Liverpool pada musim dingin kelak. AC Milan Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Rekrut Sturridge

AC Milan Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Rekrut Sturridge

Musim ini, Sturridge terlihat telah tidaklah terlalu seringkali dihantam cedera. Ia juga kelihatannya senantiasa dalam keadaan fit untuk menggerakkan tugasnya di lini serang.

Walau demikian, Jurgen Klopp nyatanya masih tetap belum juga betul-betul memercayainya untuk turun bermain dengan reguler. Selama ini ia cuma jadi starter sejumlah empat kali serta jadi pemain pengganti dalam delapan peluang di pentas Premier League serta Liga Champions.

Klopp sendiri lebih sukai untuk memainkan Roberto Firmino jadi penyerang tengahnya. Bila Firmino terkadang berhalangan, manajer asal Jerman itu juga terkadang pilih memainkan Dominic Solanke.

Menurut Calciomercato, Milan lihat kondisi ini adalah satu kesempatan untuk dapat menghadirkan Sturridge. Mereka juga saat ini tengah menggodok gagasan untuk merekrut pemain berumur 28 th. itu.

Milan sendiri sesungguhnya telah belanja gila-gilaan pada musim panas tempo hari. Tetapi karna hasil-hasil yang didapat di liga tidak memuaskan, jadi mereka merencanakan untuk mencari penambahan amunisi baru, termasuk juga di lini depan.

Sekarang ini, Milan ada di tempat tujuh klassemen Serie A. Mereka terpaut 16 point dari Napoli yang berada di tempat pertama.

Disamping itu, kontrak Sturridge dengan Liverpool sendiri terisa sekitaran 18 bln. sekali lagi. Tetapi Klopp pernah menyebutkan kalau Sturridge peluang besar tidak juga akan berfikir untuk geser club pada Januari 2018 kelak.