Hatem Ben Arfa Dikabarkan Akan Pindah ke Leichester

7upcash – Bos Leicester City, Claude Puel, diberitakan siap untuk bereuni dengan gelandang PSG, Hatem Ben Arfa. Hatem Ben Arfa Dikabarkan Akan Pindah ke Leichester

Hatem Ben Arfa Dikabarkan Akan Pindah ke Leichester

Keduanya sempat sama-sama bekerja bersama saat masih tetap keduanya sama ada di Nice, tetapi dapat berjumpa kembali bila usaha The Foxes di bursa Januari yang akan datang jalan mulus.

Laporan yang di turunkan oleh Daily Mail menyebutkan kalau club pemuncak klassemen sesaat Ligue 1 telah siap melepas sang bintang dengan status utang.

Puel mengatasi Ben Arfa di Nice pada 2015 yang lalu serta sang pemain mencatat satu diantara musim paling baik dalam perjalanan kariernya, dimana ia berhasil buat 18 gol serta pada akhirnya memperoleh peluang untuk kembali membela tim nasional Prancis.

Tetapi kepindahannya ke PSG tidak jalan seperti yang dipikirkan serta pemain 30 th. selama ini belum memperoleh peluang turun dari manajer Unai Emery, selesai terlebih dulu menampik di jual pada musim panas kemarin.

Januari yang akan datang, kontrak Ben Arfa di PSG juga akan tersisa enam bln. serta ia terima upah 100. 000 pounds per minggu. Puel beritanya juga akan cobalah mendekati tim Paris serta mencari tahu apakah Leicester dapat meminjamnya dengan harga yang cukup masuk akal serta terjangkau pada musim dingin yang akan datang.

The Foxes saat ini tengah duduk di posisi 12 klassemen sesaat Premier League dengan raihan 13 angka.