Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah memonitor penyerang Timnas Austria yang bermain di Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Milan sedang memburu sejumlah pemain pada musim panas ini. Salah satu pos yang ingin mereka perkuat adalah lini serang.

Milan mencari pemain yang bisa menjadi pendamping sekaligus pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic. Pemain itu nanti juga akan menjadi penerus bagi striker asal Swedia tersebut.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Milan sejauh ini. Di antaranya Dusan Vlahohic dan Olivier Giroud.

AC Milan kini dikabarkan memiliki incaran baru. Pemain tersebut adalah penyerang Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Kabar itu dilansir oleh Tuttomercatoweb. Mereka melaporkan Milan terus memonitor permainan pemain jangkung tersebut.

Milan dan banyak tim lain disebut tertarik dengan gaya permainannya. Ia disebut bisa menyeimbangkan keunggulan fisiknya dengan kemampun tekniknya.

Sasa Kalajdzic pun disebut mirip dengan eks striker Timnas Inggris, Peter Crouch. Ada juga yang menilainya mirip eks penyerang Republik Ceko, Jan Koller.

Maka dari itu ia dianggap cocok untuk menjadi penerus Ibrahimovic di masa depan.

Sasa Kalajdzic mengawali kairnya di klub SR Donaufeld Wien pada tahun 2014. Dua tahun kemudian ia pindah ke klub Admira Wacker.

Ia bermain selama tiga tahun di sana. Setelah itu Sasa Kalajdzic menerima pinangan dari Stuttgart.

Pada musim 2020-21 kemarin, Sasa Kalajdzic tampil sebanyak 36 kali bagi Stuttgart di semua ajang kompetisi. Ia sukses mengemas 17 gol, 16 di antaranya di pentas Bundesliga.

Saat ini Sasa Kalajdzic masih terikat kontrak dengan Stuttgart sampai tahun 2023. Jika berminat membelinya, AC Milan diklaim bisa menebusnya dengan harga sekitar 25 juta euro saja.