AC Milan resmi memperpanjang kontrak salah satu pemainnya. Pemain tersebut adalah Pierre Kalulu yang mendapatkan kontrak jangka panjang.

Kalulu sebenarnya baru saja masuk pada 2020 lalu dari Lyon. Dalam periode dua tahun, pemain berposisi sebagai bek tengah itu dengan cepat jadi pemain inti.

Kebetulan, usianya masih muda. Kalulu lahir tahun 2000 atau usianya sekarang masih 22 tahun. Milan yang memang sedang regenerasi skuad, memutuskan memperpanjang kontrak sang pemain.

Dalam kontrak terbarunya, Kalulu akan bertahan di Milan selama lima tahun ke depan. Kontraknya akan habis pada tahun 2027 mendatang.

Kalulu merupakan pemain kunci di Milan. Pemain berpaspor Prancis tersebut sudah mencatatkan 75 penampilan bersama Milan di seluruh ajang.

“Pierre [Kalulu] datang ke Rossoneri pada musim panas 2020. Sejak saat itu, ia mencatatkan 75 penampilan untuk tim,” tulis pernyataan resmi Milan.

“Dia mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain belakang kunci untuk tim,” lanjut pernyataan tersebut.

Penampilan Kalulu yang impresif itu sempat menarik perhatian sejumlah klub. Newcastle jadi salah satunya.

Tim yang sedang membangun kembali kekuatannya seperti di masa lampau itu sedang mencari pemain muda yang potensial untuk menggalang pertahanan.

Bidikan pun akhirnya diarahkan pada Kalulu. Sayangnya, belum sampai negosiasi berjalan, Kalulu sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Milan.